HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
EMAIL
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

Informasi PPDB


DAFTAR UNIT :



IP Address : 54.159.91.117
Pengunjung : 257.981






Komentar Terbaru :




Newsflash :
SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018             |             PROFICIAT KEPADA VENERINI RANUM CLASSY DEWI (SISWI SMA STELLA DUCE 2 YOGYAKARTA, PESERTA BEASISWA TARAKANITA-HARIMA, JAPAN) SEBAGAI JUARA PERTAMA (GOLD AWARD) SEKALIGUS JUARA FAVORIT (AUDIENCE AWARD) DALAM SPEECH CONTEST BAHASA JEPANG DI HIMEJI CITY, HYOGO, JEPANG             |             SELAMAT KEPADA SD TARAKANITA 3 ATAS PENGHARGAAN SEBAGAI SEKOLAH PEDULI KEBERSIHAN PROVINSI DKI JAKARTA 2017

Berita Kegiatan :



Liga Futsal SMA Sint Carolus 2017

Selasa; 12 December 2017 [Rosalia Widi, SMA ST. CAROLUS BENGKULU] - Berita Umum

Liga Futsal SMA Sint Carolus diadakan dalam rangka memeriahkan Carolus Day yang jatuh pada tanggal 4 November. Liga Futsal ini diadakan pada 26 Oktober 2017 sampai dengan final tanggal 6 November 2017 sebagai puncak acara Carolus Day.

Diharapkan dari kegiatan ini peserta didik dapat memperkuat rasa persaudaraan, kekompakan, dan sportivitas dalam berkompetisi.

Masing-masing kelas membentuk satu tim untuk bertanding, demikian juga guru. Selama kurang lebih seminggu Liga Futsal berjalan lancar, para peserta dengan kesadaran mematuhi tata tertib yang berlaku.

Senin, 6 November 2017 merupakan perayaan Carolus Day. Ada beberapa acara dalam perayaan ini, yaitu Misa, final liga futsal, dan stand up comedy berbarengan dengan lomba melukis Santo Carolus Boromeus. Seluruh siswa/i SMA Sint Carolus berkumpul di aula untuk melaksanakan misa yang dipimpin oleh Pastor ....

Kegiatan selanjutnya adalah final Liga Futsal. Siswa/i berkumpul di tribune lapangan futsal SMA Sint Carolus untuk menonton pertandingan final Liga Futsal 2017.

Pertandingan pertama, yaitu perebutan juara ketiga. Kelas 11 IPS dengan nama tim Sanak Kito Galo(SKG) melawan kelas 12 IPS 1 dengan nama tim CB_MB. Pertandingan berlangsung seru karena skor yang hampir imbang. Kemenangan akhir diraih tim SKG dengan skor 2-1.

Pertandingan kedua, yaitu penentuan juara pertama dan juara kedua. Kelas 12 IPS 2 dengan nama tim Papa Muda Bergairah (PMB) melawan kelas 12 IPA 1 dengan nama tim Sacrifice. Pertandingan berlangsung seru, penonton menyoraki tim jagoan mereka. Dari awal pertandingan, tim PMB sudah mendominasi skor, sehingga juara pertama diraih oleh kelas 12 IPS 2, tim PMB, dengan berhasil mencetak 6 gol membanggakan. Sedangkan kelas 12 IPA 1, tim Sacrifice harus puas dengan juara dua.

Kegiatan selanjutnya adalah stand up comedy dan lomba melukis yang diadakan di aula. Untuk itu, siswa/i berkumpul kembali di aula. Untuk stand up comedy, setiap kelas mengirimkan 1-2 orang. Dan untuk lomba melukis, masing-masing kelas mengirim 3 orang. MC memimpin acara dengan baik sehingga kegiatan berlangsung tertib, para penonton antusias mengikuti acara yang berlangsung.

Sampailah di penghujung acara, yaitu pembagian hadiah Liga Futsal. Juara pertama diraih tim Papa Muda Bergairah, juara kedua diraih tim Sacrifice, juara ketiga diraih tim Sanak Kito Galo. Lalu kegiatan diakhiri dengan doa penutup.

Diharapkan dari serangkaian acara tersebut, siswa/i dapat menjadi pribadi yang kreatif, percaya diri, dan bertanggungjawab. (Nadia.N)







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :